Minggu, 05 Juli 2009

Damai Menjaga Persatuan dan Kesatuan



Oleh : Indra Wijaya,SE

Akhir-Akhir ini Suhu politik semakin memanas saling salah menyalahkan, saling menghujat, saling mengklaim dan di tambah dengan adanya kisruh DPT yang semakin gencar diberitakan di semua media , baik media masa atau media cetak, sedangkan pemilu tinggal 2 hari lagi apakah KPU akan sanggup untuk memperbaiki ini semua? mungkin anda lah yang tau jawabannya masing-masing.
Terlepas dari itu semua negara Indonesia adalah negara yang majemuk terdiri dari berbagai komponen dan suku bangsa dan diikat dalam satu kesatuan yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Akan kah kita akan mengorbankan NKRI kita ini? jawabanya tidak.
Untuk itu Disarankan kepada semua elite Politik Andalah yang diatas harus memperhatikan langkah-langkah anda dan anda harus memperhatikan dampak apa yang dihasilkan dari langkah dan tindakan anda, masyarakat bawah sekarang butuh kedamaian, butuh ketenangan, butuh keamanan, sehingga pundi-pundi ekonomi rakyat dapat berjalan dengan dan lancar, daya beli masyarakat makin membaik dengan begitu tidak akan terjadi konflik dilapisan bawah, apa bila semua elite politik di NKRI ini sadar akan Kedamaian dan pentingnya arti kata persatuan dan kesatuan bangsa ini maka konflik di lapisan bawah tidak akan terjadi.
Kita berharap elite politik dan semua komponen bangsa ini dapat menahan diri kita selesaikan permaslahan bangsa ini dengan sikap yang terbaik dengan duduk bersama dan bermusyawarah ( yang telah lama kita lupakan) sehingga kedamaian di NKRI ini dapat terwujud dengan begitu persatuan dan kesatuan bangsa ini tetap utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar