Jumat, 07 Mei 2010

SRIMULYANI

foto : Fitec


Akhir-akhir ini nama SRIMULYANI hangat dibicarakan oleh media massa, cetak maupun elektronik, karena sosok SRIMULYANI yang penuh dengan senyum dan tegas mengambil keputusan ini konon katanya menurut media masa dan cetak maupun elektronik terlibat dalam sekandal Kasus Bank Century dimana Srimulyani di Pojokkan sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam kasus Century. 

Pansus Century yang dibuat oleh DPR dengan gencarnya menginvestigasi Srimulyani Dan Boediono bahkan dituntut untuk mundur dari jabatannya ( dilihat dari Media masa, cetak maupun elektronik) Ironis Memang Ibu Srimulyani yang sudah malang melintang di dunia perekonomian bahkan kemampuan beliau beliau diakui dunia, sebagai Perempuan yang berpengaruh didunia, serta berhasil mengantar indonesia lolos dari krisis keuangan dunia yang di picu oleh krisis keuangan USA (Amerika Serikat) bahkan berhasil menekan rupiah -+ 9000. 

Kita harus akui bahwa Beliau itu Perempuan Hebat Kita dukung dia jangan disudutkan, jangan dipojokan karena alasan retorika politik saja, Sekarang Bank Dunia Meminta Beliau untuk menjadi Plt Managing Director Bank Dunia dan disetujui Oleh Bapak SBY Presien Kita. 

Sulit memang, sedih rasanya kehilangan anak bangsa yang kemampuanya di atas rata-rata dunia akhirnya meninggalkan indonesia. Kalau Menurut Hemat Saya lebih mahal harganya untuk mengurus tatanan perekonomian indonesia dan kebijakannnya sehingga perokonomian indonesia tetap stabil dan maju menuju puncak, ketimbang kita disetujui untuk meminjam uang ke Bank Dunia. 

Tapi Kenyataan berbicara lain Ibu Srimulyani tau diri, banyak yang tidak suka dengan beliau sehingga untuk menerima tawaran dari World bank. Sekarang Bapak SBY Harus bekerja keras untuk mencari pengganti IBU SRIMULYANI, salah memilih, perekonomian indonesia taruhannya, setidaknya perekonomian indonesia tetap stabil dan grafiknya pertumbuhan ekonminya makin meningkat.

Akhir Kata Janganlah menilai seseorang itu karena alasan politik, mengatasnamakan rakyat, rakyat sekarang sudah pandai mana yang benar dan mana yang salah..jangan sampai rakyat makin tidak percaya kepada kepada wakil rakyatnya..dan jangan sampai rakyat sendiri yangturun tangan akibat rasa tidakkepercayaan kepda wakil rakyat, penegak hukum. Kepada IBU SRIMULYANI SELAMAT ATAS JABATAN YANG BARU DAN TERHORMAT, Jangan lupan kami rakyat indonesia kami masih butuh IBU... dan Untuk Bapak SBY Lanjutkan Terus Perjuangan Bapak Untuk Meningkatkan Perekonomian Indonesia dengan meningkatnya perekonomian kita maka peartahanan kita pun meningkat dengan begitu kita akan disegani oleh negara2 didunia.....LANJUTKAN

Tanggal 7 mei 2010 OLEH : Indra wijaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar